Senin, 11 Mei 2015

on Leave a Comment

Contoh Dokumen HTML Sederhana

Untuk lebih mudah mengetahui contoh dokumen HTML sederhana anda cukup membuka sebuah website lalu mengklik kanan disana, lalu pilih "view page source" atau bisa juga dengan menekan CTRL + U.

Dan Contoh dokumen HTML yang sangat sederhana adalah seperti dibawah ini :











Contoh dokumen diatas adalah contoh yang sangat sederhana dan hanya "Dokumen" Sebagai isinya.

Bahasa HTML termasuk yang paling mudah dipelajari daripada bahasa pemograman lainnya. Cukup sedikit mengerti bahasa inggris maka kita akan menguasainya.

Untuk Mempelajari HTML setidaknya anda membutuhkan seorang pembimbing, tetapi kalau anda merasa bisa dengan hanya belajar secara otodidak, maka w3schools.com adalah tempat yang tepat. Masuk ke w3school.com gratis. Anda dapat mempelajari HTML dengan puas disana, dan bukan hanya HTML yang ada di w3schools.com tetapi juga CSS. Anda dapat belajar mendesain blog/website.

Untuk mempermudah pekerjaan anda, saya menyarankan anda untuk menginstall sublime text versi terbaru yaitu Sublime Text 3. Sublime membuat pekerjaan menjadi lebih mudah, seperti untuk pengetikan sebuah dokumen HTML seperti diatas, anda tidak perlu menulis semuanya. cukup hanya dengan mengetik "html" lalu menekakn tombol "tab" di keyboard, maka teks HTML 5 akan tampil secara otomatis. Dan Masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya.

Klik DISINI untuk mendownload Sublime Text 3

Baca Juga : Pengertian dan Sejarah HTMLKegunaan HTMLMarkah/Tanda Dalam HTMLBahasa Dasar HTML dan Fungsinya

0 komentar:

Posting Komentar