Jumat, 06 November 2015

on 1 comment

AdsOptimal Lebih Baik Dari Google Adsense ??

AdsOptimal sebuah advertiser dengan sistem CPI/CPM/PPI yang intinya kita dibayar perpage impression atau pertampil iklannya di blog / website kita, semakin banyak pengunjung blog semakin banyak pula income kita. AdsOptimal ini kalau kita kira-kira lebih menguntungkan dibandingkan Google Adsense, Kenapa ?? Karena
Google Adsense memiliki sistem PPC atau Pay Per Click yang intinya kita hanya akan dibayar ketika ada pengunjung unik yang klik iklan. Sedangkan AdsOptimal pengunjung gak iklan pun kita tetap untung, Karena dibayar bukan perklik tapi per muat impres halaman blog kita yang berisi iklan dari AdsOptimal. Kalau ada pengunjung yang klik iklan bagaimana ?? Jelasss... Untungnya Dua kali lipat !!. Wow.. Keren bukan ?? Dan yang lebih okenya lagi... AdsOptimal langsung memberikan 10$ kepada member barunya. Naah.. tunggu apa lagi teman-teman ?? buruan daftar jadi publiser di AdsOptimal dan hasilkan uang lebih banyak di blogmu.

Klik dibanner berikut untuk mendaftar dan mulai jadi publiser di AdsOptimal.


Sudah banyak blogger yang membuktikan AdsOptimal ini, dan yang paling penting adalah saya belum pernah menemukan artikel yang berisi bahwa AdsOptimal scam. Saya sendiri masih belum dapat memberikan screenshot bukti pembayaran dari AdsOptimal kepada sobat karena penghasilan saya di AdsOptimal belum mencapai 50$, Jadi belum bisa PayOut. Nanti kalau saya sudah PayOut saya buat review lebih lanjut lagi dehh mengenai AdsOptimal ini.

Mohon komentarnya Sobat :)

1 komentar: