Jumat, 01 Mei 2015

on Leave a Comment

Cara Hack Jaringan Wi-fi



Ceritanya seminggu yang lalu ane baru pindah kost-an gan, kebetulan di kost-an ane yang baru tu ada banyak jaringan wifi yang di dapat. Kan mubazir kalau disia2in gan, hehe :D. Setelah ane googling-googling pake hp ane dapatlah trik ini, kan lumayan gan buat hemat pulsa modem. Hehe :D
Oke, langsung aja deh gan ane kasi triknya nihh... 

1. Langkah pertama yang harus disiapin adalah seperangkat PC/Laptop yang bisa konek wifi.

2. Koneksi internet untuk mendownload aplikasinya, Cuma 7MB kok, pake modem tetangga aja bentar pun dikasih, hehe :D

3. Download aplikasi Wps-pin dan JumpStart, klik
DISINI untuk mendownload udah ane paketkan dalam format *.rar, tinggal diinstall aja nanti.

4. Install aplikasi Jumstart-nya (klik 2 kali pada setup.exe), lalu extract folder ws-pin ke C:/ > Program Files, buat shortcut wps-pin.exe dan drag ke dekstop agar mudah diakses. Caranya dengan klik kanan wps-pin.exe lalu klik create shortcut, trus drag/copy ke dekstop.

5. Langkah hacking :


  • ·         Buka wps-pin.exe lalu centang Mostar Pin para todas la redes;

  • ·         Nanti akan muncul pin-pin dari jaringan-jaringan wifi yang ada, klik 2 kali pada pinnya lalu pilih salah satu pinnya kemudian copy;

  • ·         Sekarang buka aplikasi jumpstartnya lalu pilih Join a wireless network, kemudian klik next lalu pilih Enter the PIN from my access point, Selanjutnya klik next;

  • ·         Sekarang tinggal tunggu aja aplikasinya sedang bekerja untuk menghack jaringan, kalau berhasil maka akan muncul seperti dibawah ini.


6. Selesai !! 

Untuk melihat  password wifinya klik kanan aja di nama jaringan wifinya, lalu pilih properties > wireless properties > Security > Hilangkan Centang Hide Passsword. Untuk windows 8 ke atas caranya agak berbeda, kita harus ke setting > control panel > Network and Internet > Network and Sharing Center, klik di nama jaringan wifinya, lalu klik wireless properties > Security > Hilangkan centang hide password.


Enjooyy !!!

Berhasil atau enggaknya itu tergantung dari sistem keamanan dari penyedia layanan wireless tersebut, biasanya yang mudah di hack adalah yang providernya telkom speedy, yang lainnya ane sudah coba tapi gak bisa.
Bak kata pepatah “banyak jalan menuju surga” ane kurang setuju dengan penempatan kata roma pada pepatah itu, tidak kompetible dengan ane yang beragama islam (take positive aja gan), begitu juga dengan ini. Banyak cara untuk hack jaringan wifi, hehe :D nanti pada kesempatan yang lain ane bakal posting cara lain dehh... seperti dengan netcut dan sebagainya. Gak terlalu sulit kok, apalagi yang punya jiwa IT “cuma ek but nyaan” kalo kata orang Aceh, maksudnya adalah pekerjaan gampang. Kalo ane terjemahin arti “Cuma ek but nyan” nanti agan bakalan ketawa. Biar agan kagak penasaran ane terjemahin juga dehh... Arti “cuma ek but nyan” adalah “Cuma = Cuma” “Ek = Tai”, “But = Kerjaan”, “Nyan = Itu”. Artinya “Cuma tai kerjaan ituu”, :D aneh kan gan artinya ? :D

0 komentar:

Posting Komentar